Hi! Welcome back with me Apri. In this time, I want to continue my journal challenge. I will challange myself too, to write this article in English. This is my first time, so pardon me if there are many incorrect sentences. And if I give up or too tired to write this in English, I will write some part in Indonesian. So maybe this article contains bilingual words, wkwkwk. Come on, let's check this out!

Day 3: A Memory

Hmmm, I will share a memory when @andaayo and I, hang out together. It was our first time date mate hihihi. I forgot the time, hmm maybe last year. At that time, there was an event about sharing with LPDP awardee in Padjajaran University. We knew that event from our lecturer named Mr. Gingin. And Mr. Gingin was one of the speaker in the event. After we heard about that, we decided to join LPDP event.

Anda and I went to Unpad by a car that we ordered from Grab app. About 30 minutes later, we arrived. That was our first time to Unpad and we didn't know where was the room for the event, LOL. Some people that I thought steering commitee for event guided us to the room. We were the first person who came on time, wkwk. While we waited other people, we took some photos together, hihi. A few time later, the event had been started.

Hmmm, maybe i will continue this part in Indonesian wkwk. Para pembicara yang hadir di event tersebut sangat keren. Materi yang disampaikan semuanya menarik. Kami sangat menikmati acara tersebut. Banyak ilmu dan informasi yang kami dapatkan. Setelah acara selesai, kami menyempatkan diri untuk menemui Mr. Gingin. Kami mengobrol singkat yang diakhiri dengan wefie bersama hihihi.

Setelah acara selesai, kami berniat untuk tidak langsung pulang ke kosan. Sayang karena sudah di luar makanya kami memutuskan untuk hang out lagi ke tempat yang lain, wkwkwk. Dan pilihannya jatuh ke Gramedia Merdeka. Karena sedang banyak promo, kami kembali memesan jasa transportasi dari Grab. Setelah mobil yang kami pesan datang, kami pun langsung masuk dan bergerak ke tempat tujuan. Perjalanan ke sana pada awalnya lancar, namun entah kenapa di pertengahan jalan kami menemui kendala. Mobil yang kami tumpangi diberhentikan oleh polisi yang sedang bertugas. Selain itu, pengemudi saat membuka pintu mobil untuk keluar, secara tidak sengaja pintu tersebut mengenai pengendara motor yang melintas. Alhasil terjadi sedikit keributan. Akhirnya pengemudi tersebut meminta kami untuk meng-cancel tanpa memungut ongkos. Kami pun berterima kasih dan meninggalkan keributan tersebut. Dan perjalanan kami tertunda.

Sembari istirahat di pinggir jalan kami pun kembali memesan jasa transportasi online. Setelah mendapat pengemudi baru kami melanjutkan perjalanan. Tibalah di Gramedia. Karena memang niatnya hanya untuk cuci mata, kami hanya melihat-lihat koleksi yang dipajang di sana. Buku, alat tulis, perlengkapan sekolah, semuanya cukup memanjakan mata. Tak terasa sudah sore. Karena pada saat itu bulan Ramadhan dan kami berdua sedang puasa maka kami putuskan untuk mencari makanan untuk berbuka.

Dari Gramedia kami pergi ke seberang jalan, tepatnya ke Bandung Indah Plaza. Karena malas mencari dan kebetulan sedang ada promo, akhirnya kami memutuskan untuk membeli makanan ke Burger King. Setelah melewati antrian panjang dan menerima pesanan, kami pun memutuskan untuk pulang. Sesi pulang kali ini angkot dipilih sebagai mode transportasi.

Tak terasa, azan magrib berkumandang. Kami masih berada di perjalanan. Beberapa penumpang sudah ada yang berbuka puasa. Untungnya dari event sharing yang diikuti, kami mendapat boks berisi takjil. Kami pun ikut berbuka puasa dengan menyantap takjil yang diterima. Beberapa penumpang ada yang belum berbuka puasa, kami pun berinisiatif menawarkan takjil. Alhamdulillah ada yang menerima. Entah kenapa setelah berbagi rasanya senang sekali.

Karena kami belum melaksanakan sholat magrib, kami memutuskan untuk mampir ke Al-furqon. Untung saja waktu magrib belum selesai sehingga kami bergegas sholat. Setelah itu, kami beristirahat di selasar Al-furqon sambari menyantap makanan yang telah dibeli. Suasana malam di Al-furqon yang cantik menemani acara makan kami. Sungguh, hari itu menjadi salah satu hari yang seru. Banyak kejadian yang tak terduga dan menyenangkan selama perjalanan. Keseruan hari itu diakhiri dengan kami yang berpisah di persimpangan jalan karena tempat kos yang berbeda.

Nah itu dia, salah satu kenangan yang pernah saya lakukan bersama @andaayo. Wah, setelah saya menulis ini rasanya saya rindu pergi hang out dengan Anda hihihi.

Thank you for your attention and see you!