Hai! Saya Apriani Wulandari dan saya menerima tantangan #30DAYSJOURNALLINGCHALLENGE dari teman saya, Yolanda. So, here it is!

Day 1: Describe your Personality

Tipe kepribadian saya itu introver, sehingga saya lebih senang menghabiskan waktu dengan melakukan hal-hal yang bisa dilakukan sendiri seperti membaca buku, menulis dan sebagainya. Introver bukan berarti anti sosial atau tidak bisa bersosialisasi, terkadang saya pun pergi bermain bersama teman-teman yang tergolong dekat dengan saya. Mengobrol, bercanda dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Saat menghadapi situasi baru dan asing, saya kerap 'canggung'. Makanya, saya lebih sering diam karena bingung harus bagaimana menyesuaikan diri.

Saya senang sekali dengan obrolan, mulai dari hal yang sepele hingga mengenai topik yang dirasa berat. Mengobrol itu menyenangkan karena bisa saling bertukar peran dengan lawan mengobrol, bisa menjadi pihak yang mendengarkan atau menjadi pihak yang bercerita. Selain itu, saya sering mendapat wawasan ataupun cara pandang baru dari setiap obrolan yang dilakukan.

Saya senang dengan humor. Lingkungan SMA yang seru dan dilingkupi dengan orang-orang humoris ternyata memberi pengaruh pada kepribadian saya. Mungkin bisa saja saya termasuk orang yang konyol, wkwkwk. Tertawa bersama melepas penat sejenak. Pipi yang pegal karena terus tertawa atau mata yang berbinar ikut tersenyum menjadi sensasi tersendiri yang disenangi dari efek humor. Bila berjumpa atau mengobrol dengan saya jangan sungkan untuk mengeluarkan humornya ya.

Mungkin bagi sebagian orang hal ini kurang biasa, namun saya itu termasuk orang yang senang dengan hal yang bersifat lucu, khususnya alat tulis yang lucu dan keren. Terkadang kalau sedang kalap dan lapar mata saat melihat alat tulis yang lucu bisa-bisa langsung saja dibeli, untung saja label harga yang terpampang jelas banyak membantu mengurungkan niat itu. Terima kasih, wkwkwk. Setelah memiliki alat tulis lucu tersebut, selalu ada sensasi senang saat memakainya.

Nah, mungkin itu saja beberapa deskripsi mengenai seorang Apriani Wulandari. Sampai jumpa pada tulisan di hari berikutnya!