It's ok sekarang....aku mau ngomong yang sejujur jujur nya perasaan aku yg sebenarnya.
aku ngga ngerti mau kita apa?
tujuan kita apa?
maksud kita apa?
kenapa udah lebih perjuangan kita satu tahun lebih, perlahan lahan memudar ngga tentu arah kacau hancur berantakan.
yang dari awal udah merasa peling bener, paling hebat, berkuasa, merasa diandalkan dalam segalanya.
pernah terfikir? udah jauh.. !!
udah jauhh!!

perlahan lahan itu semua jadi bullshit !! ngga karuan dan segalanya jadi kacau berantakan.
ngga usah sok berkuasa , sok ngatur..kata nya kita keluarga saling memberi yang terbaik. nyata nya ????
ok, di sini aku ngomong secara non lisan karena tanpa kalian sadari,,,,
kalian udah membungkam mulut gue.
ngga usah sok perhatian, tanya tanya aku ada masalah apa? ada problem apa??
itu justru malah bikin kalian keliatan munafiknya !!
kenapa? emang dari awal udah gitu.
sini ada masalah, kata nya kalau ada apa" ngomong aja ada masalah apa, curhat... nyata nya??
itu semua omong kosong !! aku disini sebagai manusia yg punya ribuan masalah, apa arti nya buat kalian?? curhat ngga ada gunanya buat kalian.yang ada.......aku hanya dikatain manja, letoy, kya cewek, pecundang??
cuma itu kan yang aku tahu.

kalo kalian nanya kenapa aku begini? itu semua ngga akan terjadi jika bukan karena kalian.teman- teman yang aku akrabin +- 2 tahun di pramuka.aku makin ngga ngerti dengan ucapaan kalian yang bilang ke aku, kalo aku itu masih berguna, dan tanggung jawab.
hahhhh?? berguna??

apa buktinya kalo aku masih berguna dimata kalian.aku udah coba berusaha, bertanggung jawab, memberi semua yang aku punya untuk tujuan kita, namun???? apa ada hasil nya.
apa kalian berani bilang kalo pengorbanann aku membuahkan hasil??
berani taruhan kalo semua usaha aku ada happy endingnya terakhir kemarin?
kenapa ngga bilang dari awal kalo aku udah ngga ada guna nya lagi, memang setiap usaha dan pengorbanan waktu dan tenaga buat kita semua, selalu kalian hargai?
semua ucapan ucapan,nasihat, usul dan saran dariku agar kita semua menjadi lebih baik pernahkah kalian pahami?

dan ngga tau kenapa semua ini adalah titik lelah.seharus nya aku menyerah dari awal dan berkata dengan jujur.namun, itu semua sudah terlambat, dan pun pasti kalian tidak akan menghargai itu.semua jerih payah yang sudah ku berikan sudah tak ada harga nya lagi.ya...itu semua takkan pernah terjadi jika otak kita semua bersatu. yang ada hanyalah beberapa orang serakah dan rakus akan pandangan orang" untuk membuktikan betapa hebat mereka??

aku ingin marah namun itu semua ngga akan merubah keadaan kan? yang ada cuma nambah kekacauan.ngingetin orang orang kita pada tempramen dan egois.aku cukup diam.
kalo kalian bilang aku diam ngga akan merubah keadaan. lalu apa gunanya aku bicara kalo akhirnya ngga di hargai?
emang pernah ya sekali aku ngomong, trus kalian menghargai?
memahami? habis itu ambil tindakkan?

yg ada hanya zonk !!

ok, ngga usah bilang aku egois
kalo kalian lebih egois dibandingkan aku
ngga usah bilang aku suka marah",
kalo kalian adalah sumber penyebabnya.
ngga usah juga kebanyakan aturan / nasehat kalo akhirnya itu semua jadi basi.
toh aku ngasih saran terbaik juga ngga pernah di hargai.

pada intinya, semua itu hanya kata kata. semua waktu dan tenaga, usaha atau segalaa sesuatu terbaik yang aku punya udah aku kasih buat kita/kalian.....
tapi..
itu semua ngga ada pengaruhnya.
sia sia
dan ngga ada gunanya.

terserah dari detik ini,
keputusan udah aku ambil.

silhakan kalian berjalan sendiri tanpa ku yang ngga ada guna nya ini.
ngga usah bilang kalo aku masih berguna, toh itu malah bikin kalian keliatan munafik nya.
semoga sukses karena kalian udah punya yang terbaik, yg merasa paling bisa dan hebat.manfaatkanlah dia selagi masih ada kesempatan !!!
di sini aku ngga bisa berharap besar daripada nanti hasilnya bikin kecewa besar.
silhakan bertingkah sesuka kalian.
yang hebat biar tambah hebat,
yang sok sok an biar tambah berkuasa.
nikmatilah !!
disini aku udah ngga bisa berbuat banyak ok?